Pages

Subscribe:

Blogroll

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Labels

24 Feb 2011

Sebuah Pertanyaan Penting

Selama bulan kedua saya sekolah perawat, guru kami memberi kami kuis. Saya adalah seorang mahasiswa yang teliti dan telah menjawab beberapa soal kuis pertanyaan, sampai aku membaca pada pertanyaan terakhir: "Apa nama pertama wanita yang membersihkan sekolah? "Tentunya ini adalah semacam lelucon.
Saya telah melihat wanita pembersih sekolah beberapa kali. Dia tinggi, berambut hitam dan umurnya sekitar 50 tahun, tapi saya tak tahu namanya? Saya menyerahkan kertas kuis saya dan meninggalkan pertanyaan terakhir dengan jawaban kosong. Sebelum kelas berakhir, seorang mahasiswa memberanikan diri bertanya kepada Profesor. "apakah pertanyaan terakhir akan dihitung terhadap nilai kuis kami?". "Tentu saja", kata profesor. "Dalam karir Anda, Anda akan bertemu banyak orang dan suatu saat mereka akan sangat berarti bagi anda. Mereka berhak untuk mendapatkan perhatian dan perawatan, bahkan senyuman dan sapaan".
"Saya tidak pernah melupakan pelajaran itu..
setelah itu saya mencari tahu namanya dan namanya ialah Dorothy.

0 komentar:

Posting Komentar