Pages

Subscribe:

Blogroll

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Labels

24 Agu 2011

UNIVERSITAS AL-AMIN MUHAMMADIYAH KOTA SORONG

Ada beberapa perguruan tinggi yang terdapat di kota sorong salah satunya adalah Universitas Al-Amin Muhammadiyah Sorong atau masyarakat kota sorong sangat familiar dengan menyebutnya UNAMIN. Letak lokasi UNAMIN ini berada di Jl. PENDIDIKAN No. 27 Malaingkedi. Universitas ini telah lama berdiri dikota Sorong dan sudah banyak lulusan yang sudah dihasilkan dari Universitas tersebut.


Di tahun 2011 ini ada beberapa jurusan yang telah disidiakan di UNAMIN diantaranya adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas teknik, Fakultas Pemerintahan, Fakultas Pertanian, Fakultas Perikanan dll. Tiap tahunnya terdapat peningkatan jumlah mahasiswa yang mendaftarkan diri di UNAMIN. Tidak hanya pelajar murni yang kuliah di UNAMIN namun ada juga para pekerja dari instansi pemerintahan dan swasta yang menimba ilmu  disana.

Semakin meningkatnya jumlah mahasiswa yang terdapat di UNAMIN menandakan bahwa semakin sadarnya pentingnya ilmu dan “gelar” yang harus didapatkan untuk memudahkan mendapatkan perkerjaan.  Oleh karena itu kami dari penulis mengucapkan selamat menempuh pendidikan di UNAMIN semoga dapat meraih impian-impiannya dan sukses selalu.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga UNAMIN makin lama makin maju dan menjadi kebanggaan masyarakat Sorong

Unknown mengatakan...

semoga UNAMIN makin lama makin maju dan menjadi kebanggaan masyarakat Sorong

Posting Komentar